Cara Mudah Membuka Arsip Chat WhatsApp Terbaru - Apicreative

Cara Mudah Membuka Arsip Chat WhatsApp Terbaru

Cara mengarsipkan atau membuka arsip chat individual atau grup


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang di mana aplikasi ini bisa dibilang salah satu yang menjadi di aplikasi terfavorit dan juga paling banyak digunakan di Indonesia maupun dunia, bagi kalian yang juga menggunakan aplikasi WhatsApp ini tentunya kalian pernah mengarsipkan chat kalian.

Sebenarnya ketika kalian mengarsipkan chat WhatsApp kalian maka kalian masih bisa mengakses chat tersebut dan juga bahkan bisa mengembalikan pada kotak pesan WhatsApp ada pada halaman awal WhatsApp untuk kemudian kalian bisa melanjutkan pembahasan dicat tersebut, bagi kalian yang mungkin belum tahu bagaimana cara membuka arsip chat WhatsApp kalian bisa menyimaknya di bawah.

Cara membuka arsip chat WhatsApp Dengan Mudah

1. Buka WhatsApp

Langkah pertama yang harus kita lakukan ketika kalian ingin membuka arsip chat WhatsApp adalah tentu saja kalian harus membuka aplikasi WhatsApp tersebut.

2. Scroll ke Paling Bawah Chat

Jika sudah membuka aplikasi WhatsApp tersebut langkah selanjutnya kalian bisa scroll chat kalian sampai ke paling bawah sampai kalian bisa melihat tulisan diarsipkan.

3. Klik Tulisan Diarsipkan

Setelah kalian menemukan tulisan yang bertuliskan diarsipkan kalian bisa mengklik tulisan tersebut maka kalian akan diarahkan pada beberapa chatting ataupun riwayat chat yang pernah kita arsipkan.

4. Membuka Arsip Chat

Setelah kalian masuk pada menu diarsipkan tersebut maka selamat sekarang kalian sudah bisa membuka arsip chat WhatsApp kalian di sana kalian bebas melakukan apa saja pada chatting tersebut baik itu kalian bisa menghapusnya siap permanen ataupun kalian bisa mengembalikan berkas chat WhatsApp tersebut ke awal.

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini tentang bagaimana cara membuka arsip chat WhatsApp semoga cara ini bisa membantu bagi kalian yang tidak sengaja mengarsipkan chat penting maupun beberapa chat kalian dan kalian ingin membelikan ataupun menghapus secara permanen chat tersebut

Seseorang yang ingin sukses. Bayangin aja dulu kenyataannya belakang.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Membuka Arsip Chat WhatsApp Terbaru"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel